Thursday, March 23, 2017

HP Power Bank Prince PC 9000 10000mAh

Perubahan gadget memanglah sangatlah maju sekali, begitu halnya perubahan di indonesia, banyak beberapa kompetitor bikin produsen berlomba bikin piranti paling baik, bahkan juga ada pula yang membuatnya jadi unik serta termasuk kreativ, seperti Ponsel Prince yang satu ini, smartphone outdoor yang juga memilki manfaat ganda, yaitu sebagai telephone seluler sekalian juga powerbank, memanglah cukup menarik perhatian, terlebih bila anda sudah mempunyai smartphone mutakhir, serta seneng berpetualang kayanya dengan Ponsel Prince ini dapat makin lengkapi peralatan adventure.

Mau baca daftar harga hp Prince, masuk ke sini Kumpulan Harga HP Prince

Handphone yang di desain seperti ponsel beberapa petualang ini memanglah tampak cukup keren, kemampuan baterry yang besar bikin ponsel ini mempunyai body super gemuk, terkecuali ukuran gemuk, ponsel ini dapat semakin tampak unik karna diperlengkapi dengan antena yang dapat ditarik serta dilepaskan, jadi kaya miliki petugas keamanan. tetapi sayangnya meskipun desainnya jenis outdoor namun Ponsel Prince ini masihlah belum memiliki feature tahan air, serta masihlah tak kuat dengan bentrokan, ya namun itu sesungguhnya dapat begitu dimaklum mengingat harga nya yang termasuk murah meriah.

Luas dari Ponsel Prince ini 135 x 60 mm, dengan ketebalan 30 mm, meskipun tak luas namun monitor dari ponsel ini telah memiliki ukuran sebesar 2. 4 inch berjenis QVGA Color screen, monitor ini memanglah masihlah belum dapat menghadirkan gambar dengan kwalitas yang baik, namun bila sekedar untuk dilihat saja sangatlah terang, bahkan juga untuk memutar video telah dapat buka format mp4, feature yang lain juga, Ponsel Prince ini telah dapat digunakan untuk memutar musik serta dengarkan radio.

Diluar itu Ponsel Prince Pc 9000 ini dapat diperlengkapi dengan kamera 3 Mp dengan LED Flash, kamera ini telah cukup cakep untuk menangkap gambar, meskipun tak jernih-jernig sangat, untuk menaruh beragam file ponsel ini sediakan slot, yang dapat berisi memori sampai kemampuan 8 GB.

Untuk koneksi, Prince PC 9000 ini mempunyai jaringan 2G, serta hebatnya lagi ponsel ini dapat berisi 3 kartu GSM, hingga untuk kepentingan panggilan sahabat telah dapat memanage dengan begitu baik, koneksi lain juga telah cukup komplit seperti bluetooth serta pengecasannya memakai port microUSB versus 2.

Sebagai Ponsel yang bisa berperan sebagai powerbank, tentunya Ponsel Prince ini telah membawa baterry dengan kemampuan super besar, kemampuannya bahkan juga sampai 10. 000 mAh, hingga dengan membawa ponsel ini, perjalanan telah jadi makin mantap, tanpa ada butuh ribet mencari-cari steker listrik buat ngecas, untuk berpetualang juga Ponsel Prince ini sudah disenjatai dengan senter yang cukup besar dibagian atasnya, sedang untuk menghubungkan kabel pengecasan terdapat di bagian belakang, dengan memakai port USB.

Spesifikasi Ponsel Prince Pc 9000
Bodi
Dimensi : 135 x 60 x 30 mm
Berat : 405 g
Warna : Black, Green, Orange
Type Monitor
Type : 2. 4″, QVGA Color Screen
Resolusi : 240 x 320 Pixel
Memori
Internal : 100 kontak
Eksternal : microSD, up to 8 GB
Konektivitas
Sim Card : 3 SIM (GSM)
Nirkabel : Bluetooth
USB : microUSB v2. 0
Kamera Belakang
Resolusi : 3 MP
Feature : LED flash
Baterai
Kemampuan : 10000 mAh
Feature Andalan
Manfaat Sebagai PowerBank
Senter Besar
Audio & Video Player

Harga HP Prince Pc 9000 Paling baru
Harga HP Prince Pc 9000 Baru Harga Ponsel Prince Pc 9000 Bekas
Rp. 350. 000

Sekian Info tentang Ponsel Prince Pc 9000, ponsel dengan baterry besar yang dapat berperan jadi powerbank ini cukup pas jadikan sebagai ponsel pendamping, terkecuali spesifikasinya yang bisa berguna, namun juga harga yang ditawarkannya murah sekali. bila bingung memperolehnya, di beberapa toko on-line banyak yang sediakan, demikian mudah-mudahan berguna.

Selengkapnya baca : HP Power Bank Prince PC 9000 10000mAh

No comments:

Post a Comment