Sunday, March 19, 2017

HP Outdoor / HP Gunung Sonim Land Rover A9+

Harga dan Spesifikasi HP Outdoor / HP Gunung Sonim Land Rover A9+ - Penting bagi Anda yang hobi berpetualang atau melakukan kegiatan adventure lainnya seperti mendaki gunung, dan lain lain, untuk membawa atau memiliki ponsel atau hp yang dirancang khusus untuk kegiatan outdoor. HP jenis ini banyak orang menyebutnya dengan hp outdoor. Selain disebut sebagai hp outdoor, hp jenis ini juga banyak orang menyebutnya sebagai Hp gunung.

Kenapa memiliki hp outdoor atau hp gunung itu penting, karena hp ini memiliki spesifikasi khusus misalkan tahan banting, tahan air, tahan debu, bisa menjadi power bank, bisa menjadi Handy Talky dan masih banyak spesifikasi lain.

Kenapa tahan banting? Karena bisa saja ketika anda mendaki gunung hp anda terjatuh. Jika anda membawa hp model outdoor yang tahan banting, tentu anda tidak perlu khawatir.

Sekarang ini banyak sekali hp outdoor dari berbagai vendor dengan berbagai harga. Mulai harga yang murah sampai harga yang puluhan juta rupiah. Salah satu rekomendasi kami bagi anda yang mau memiliki hp outdoor, bisa menjadi opsi atau pilihan yaitu Sonim Land Rover A9+.

HP Sonim Land Rover A9+ memiliki spesifikasi sebagaimana disebutkan di atas. Walaupun begitu, hp ini tetap masih mempunyai beberapa kekurangan. Tapi kelebihan Sonim Land Rover A9+ pun banyak.

Salah satu kelebihan Sonim Land Rover A9+ sebagai hp gunung atau hp outdoor adalah tahan banting, tahan air dan tahan debu, Selain itu hp ini juga memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar sehingga lebih awet untuk digunakan.

Info selengkapnya anda bisa baca Harga dan Spesifikasi HP Outdoor / HP Gunung Sonim Land Rover A9+

No comments:

Post a Comment