Thursday, March 23, 2017

Brandcode B81 10000mAh

Sumber artikel post ini dari : Brandcode B81 10000mAh - Brandcode B81 yaitu hp tangguh yang mempunyai kekuatan sebagai hp outdoor, yaitu tahan tahan lama serta tanda kuat.
Apa yang di tawarkan oleh Brandcode B81? Walau merk lokal, Brandcode B81 ini tidak kalah tangguh dengan sebagian hp outdoor yang lain. Brandcode B81 mengusung design yang gagah serta bongsor dengan penambahan antena yang dapat dilepaskan gunakan untuk menangkap tanda lebih kuat.

Brandcode B81 ini pas untuk pemakai yang kerap berpetualang serta lakukan kegiatan diluar ruang lantaran dibekali dengan baterai super awet yakni 10000mAh. Diluar itu diperlengkapi dengan LED Torch Light atau senter. Hp Brandcode B81 ini dibekali dengan monitor memiliki ukuran 2, 4 inci QVGA.

Baca juga : Harga HP Brandcode Terupdate

Tampang garang serta kekuatan baterai tahan lama ini tidak bikin Brandcode B81 jadi miskin feature, hal semacam ini dapat dibuktikan dengan support kekuatan untuk memainkan filr musik MP3 dansin video MP4 dalam format 3GP. Brandcode B81 ini dibekali dengan digital kamera 3 MP dengan Flash.

Tidak cuma itu, Brandcode B81 bisa tersambung ke internet karena support 2G, WAP GPRS. Brandcode B81 juga mengusung feature Dual SIM, Bluetooth, serta feature hiburan FM radio. Hp gahar ini dapat diperlengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal optimal 8GB.
Brandcode B81 ini di dukung oleh baterai berkapasitas 10000mAh, yang sekalian dapat jadikan power bank untuk gadget Anda yang lain.

No comments:

Post a Comment