Wednesday, April 26, 2017

Harga dan Spesifikasi HP Outdoor Android Sonim Land Rover A8

Bicara hp outdoor andorid murah dan terbaik, saya rekomendasikan Anda untuk mencoba menjatuhkan pilihan ke Sonim Land Rover A8. Kenapa? Karena hp outdoor ini memiliki spesifikasi yang khusus menemani aktivitas outdoor atau aktivitas adventure Anda.

Sonim Land Rover A8 dibekali dengan spesifikasi luara biasa, yaitu hp outdoor ini tahan banting atau tahan terhadap benturan, tahan terhadap air, dan tahan terhadap debu. Untuk membuktikan atau meyakinkan para konsumen, Sonim Land Rover A8 sudah menagntongi sertifikat IP8 yaitu sertifikast khusus yang menyatakan bahwa hp ini tahan terhadap air atau anti air.

Disebutkan bahwa Sonim Land Rover A8 ini mampu bertahan di dalam air hingga 30 menti. Oleh karena itu, kita tidak perlu khawatir ketika hp ini jatuh ke dalam air. Apalagi ketika sedang melakukan aktivitas outdoor atau adventure salah satunya ya naik gunung. Resiko hp terjatuh dan terkena air lebih mungkin untuk terjadi.

Oleh karena itu Anda harus memiliki hp gunung atau hp outdoor ini. Bicara masalah harga, saya rasa harga Sonim Land Rover A8 ini sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya.
Bicara masalah kelebihan dan kekurangan Sonim Land Rover A8, pastinya setiap hp punya kekurangan dan kelebihan.

Info lengkap terkait harga dan spesifikasi Sonim Land Rover A8, bisa Anda baca di Harga dan Spesifikasi HP Outdoor Android Sonim Land Rover A8

No comments:

Post a Comment